Lokasi Layanan Terjemahan Citralinguist

Di zaman sekarang ini, hampir tidak ada bedanya mengirim barang di dalam Kota Semarang, dengan menngirim barang dari Semarang ke Surabaya, ke Jogja, atau ke Jakarta, ke Solo. Perkembangan jasa ekspedisi yang semakin canggih, membuat jarak dalam kota dan antar propinsi tak jauh berbeda. Pembeda yang sering membuat jauh adalah imajenasi kita dan pengalaman geografis. Namun, waktu tunggunya adalah serupa.

Pada dasarnya, kami bisa melayani Anda yang berada di mana pun, seluruh Indonesia, karena sekarang ada TIKI, JNE, PT.Pos, jasa Travel. Pengiriman ke Jakarta Surabaya, Sekitar Surakarta, Yogyakarta, biasanya akan sampai hari berikutnya setelah pekerjaan selesai. 

Lokasi di dalam Kota Semarang, juga bisa kami lakukan pada hari itu juga setelah pekerjaan selesai. Bisa menggunakan Gosend, atau kami antara dalam waktu yang cepat. Seputar Simpang Lima Hingga Pasar Bulu, bisa melalui Jalan Majapahit. Banyumanik, Ungaran, Tembalang, bisa menerobos dari gerbang tol Gayamsari, keluar pintu tol, ungaran, banyumanik, UNDIP. 

Daerah Jatingaleh dan sekitarnya, bisa keluar pintu tol Jatingaleh. Daerah Tanah Mas, bisa Hasanudin, Johar juga cepat memalui exit Tol Tanah Mas, semua mudah diakses. Bahkan Salatiga, Boyolali pun, dengan cepat bisa ditempuh, jika pekerjaan bersifat mendesak.

Lokasi Kantor Kami Ada di: Cluster Mutiara Kauman No. D5, Kangkung, Mranggen Demak

Berbatasan dengan Pucang Gading, Mranggen, dan Plamongan Indah

Hubungi saja: 085866708492

Atau email: citralinguist@yahoo.co.id