Lembaga Penerjemah Tersumpah Paling Berpengalaman di Semarang

Penerjemah Kemenkumham

 Jasa Penerjemah Tersumpah di Semarang dan Sekitarnya

Mencari Penerjemah Tersumpah di Semarang? Jika ditelurusi, Citralinguist Translation Agency merupakan lembaga penerjemah tersumpah paling berpengalaman di Semarang dan sekitarnya. Untuk membuktikan itu, bisa dilakukan dengan melakukan penelususan jejak citralinguist di Google. Ketik nama citralinguist di mesin telusur google, dan ketika pula agen lain. Lihatnya tanggal posting terlamanya. 

Jika Anda almuni Unnes, atau masuk Unnes di aats tahun 2003, khususnya jurusan psikologi, ekonomi atau manajemen pendidikan, pasti atau Citralinguist. Sembilan tahun lamanya Citralinguist bermarkas di Jalan Taman Siswa Sekaran Gunungpati.

5 tahun awal Citralinguist dibentuk. Kinerja kami hampir nyaris tanpa pesaing. Awal-awal perjuangan Citralinguist, Facebook bahkan belum hadir. Untuk melakukan Chating, masih menggunakan Yahoo Masangger. Google translale dan Gmail, bahkan belum ada.

Walau tahun 2000an, media sosial belum seperti sekarang, Citralinguist telah mempunyai cabang di Malang, Surabaya dan Jakarta. Bahkan kita belum tau cara mengirim berkas secara online. Awal mula agen lain ada adalah telitikata. Bergiat diri di grup Yahoo yang bernama Bahtera, adalah awal para penerjemah se Indonesia menjadi profesional. Dari grup Yahoo itu, telah dilahirkan penerjemah-penerjemah berkelas dunia, dengan slogannya Asah-Asih-Asuh. Waktu itu pun, HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia) baru ada di Jakarta.

Cerita terus berkembang dan berjalan. Walau ada di sudut pelosok, para pelanggan Citralinguist tetap berdatangan. Karena memang lembaga penerjemah tersumpah jarang dan sulit di temukan. Pelanggan dari semua penjuru Kota Semarang pun belum ada yang mau dilayani secara online. Semua datang ke lokasi kantor kami ketika berpindah di Mranggen. 

Ada pelanggan dari Kendal, bahkan menjadi pelanggan loyal hingga saat ini. Bahkan tetap datang ke kantor kami. Jarak antara sekaran Gunung Pati hingga Mranggen tergolong jauh. Tetapi tetap juga datang. Bahkan ada langganan dari Jepara yang jauh-jauh datang ke kantor kami. 

Kini suasana berubah, setelah adanya wabah Covid -19, sangat banyak bermunculan agen-agen penerjemah. Karena mulai banyak yang pintar membuat blog. Karena tuntutan ekonomi dan dipaksa bekerja dari rumah, bermunculan banyak layanan penerjemah. Bahkan, bermunculan, agen-agen yang kalau ditelusuri menggunakan kata kunci penerjemah tersumpah di Semarang, tetapi lokasi mereka jauh di Jakarta.

Citralinguist memang ada dan bergelut dengan dunia terjemahan. Terus dan terus melayanai bahkan sejak Gmail belum ada dan bahkan Google translator belum ada. menerjemah dan terjemahan, memang dunianya. Dia ada bukan karena terdesak kebutuhan sebagai dampai Covid 19 dan memang sangat menguasai seluk beluknya. 

Kunjungi juga: 

Penerjemah Tersumpah Terdekat di Semarang

Penerjemah Tersumpah di Surabaya

Penerjemah Tersumpah di Jombang

Penerjemah Tesrumpah di Yogyakarta

Penerjemah Tersumpah di Jakarta Selatan

Penerjemah Tersumpah di Tangerang

Penerjemah Tersumpah di Surabaya

The Jakarta Post

Kompas

New York Times